Jual Bed Cover Murah Online

Bed Cover adalah kain yang diletakkan di atas kasur dari tempat tidur untuk menjaga kebersihan, kehangatan, melindungi kasur dan untuk efek dekoratif. Bed Cover merupakan bagian dari tempat tidur yang dapat dilepas dan dicuci, hal ini menjadikan lebih mudah dan ekonomis karena dapat diganti dari tempat tidur itu sendiri.

Cari Bed Cover Murah Online dimana ya kak ?

Beberapa jenis Bed Cover dapat dicuci, dirotasi, dan diubah sesuai musim untuk meningkatkan kenyamanan tidur di berbagai suhu kamar. Bed Cover di Inggris dan Amerika umumnya tidak termasuk sprei, sementara di indonesia tidak.

Bed Cover biasanya terbuat dari bahan yang ringan, putih/berwarna, kain polos, kain satin, katun maupun polyester. Katun adalah kain yan paling sering digunakan untuk membuat bed cover. Bagian dalam atau isi bed cover yang paling banyak terbuat dari akrilik atau microfiber sintetis.

Yuk lihat koleksi beberapa bed cover disini ada pilihan motif dan karakter kartun juga nih kak, penasaran ? Langsung hubungi admin Whatsapp/SMS : 0857 9994 3044 | BBM : 325BE6AD / 22043DB0 ( 2 2 nol 4 3 D B nol ) dengan format pemesanan Nama/Motif Apa/Ukuran/Alamat

Leave a comment